Welcome

Welcome to my blog, I hope you enjoy it and God bless your day...

Tuesday, October 9, 2012

Jual Sound System

Saya menjual beberapa produk sound system dari berbagai merek dan berbagai spesifikasi dengan kualitas yang sangat baik dan harga yang sangat baik pula.
Berikut ini saya akan memberikan penawaran dengan harga terbaik dari sound system yang sangat berkualitas, dijamin produk dalam kondisi baik dan produk resmi, bukan barang reject atau black market, ini merupakan produk asli, namun sound system di sini dijual dengan penawaran harga termurah yang pernah ada, saya jamin tidak akan mengecewakan, silahkan di simak dan selamat berbelanja:
  • Cyber Acoustics Subwoofer Satellite System (CA-3602)
 CA-3602 adalah 2,1 speaker komputer yang bombastis dengan subwoofer powerful dan 2-way Satellite Speakers yang dilengkapi dengan desktop control pod. Sangat memanjakan telinga anda dengan kinerja bass yang sangat menggelegar, memiliki bodi kayu akustik yang sangat seimbang sehingga menambahkan pengalaman baru bagi anda yang suka mendengarkan musik. Dapatkan produknya dengan harga termurah di sini :

Bandingkan dengan harga di situs resmi: http://www.cyberacoustics.com/retail/Speakers/CA-3602


  • Pyle-Pro PWMA930I 600 Watt VHF Wireless Portable PA System/Echo with iPod Dock
Sebuah audio system yang sangat komplit, dilengkapi dengan iPod dock untuk Nano dan Classic yang dilengkapi pack baterai internal yang recargeable, dilengkapi pula dengan satu VHF Wireless Mic dan dilengkapi pula dengan control unit yang lengkap sehingga menambahkan sensasi yang lebih baik bagi anda yang sangat menyukai suara yang lebih detail. Bisa digunakan untuk music audio system seperti gitar, keyboard, dll. Silahkan beli produknya dengan penawaran harga terbaik di sini: 


Bandingkan dengan harga di situs resmi: http://www.pyleaudio.com/sku/PWMA930I/600-Watt-VHF-Wireless-Portable-PA-SystemEcho-WIpod-Dock


  • Sony BRAVIA DAV-DZ170 Home Theater System 


Sony BRAVIA DAV-DZ170 Home Theater System merupakan sound system yang cocok bagi anda penikmat home theater sejati, lengkapi home theater anda dengan Sony BRAVIA DAV-DZ170 sehingga menambahkan sensasi yang lebih bagi anda untuk menikmati sound audio di home theater anda. Dilengkapi dengan sistem 5.1-channel surround sound fitur, built-in DVD player dan 1000 watt home theater.
Daptkan produknya di sini:


Harga situs resmi: http://store.sony.com/p/DAV-DZ170/en/p/DAVDZ170#features

0 comments:

Post a Comment