Welcome

Welcome to my blog, I hope you enjoy it and God bless your day...

Friday, December 30, 2011

Pengharapan



Untuk sumber video silahkan klik link di bawah ini:

Dari video di atas kita diperlihatkan tentang ketegaran hati seorang anak yang walaupun ia tak dapat melihat namun ia sangat percaya kalau dunia sekitarnya begitu inidah, karena di dalamnya masih ada pengharapan.
Pengharapan adalah sesuatu yang tak dapat kita lihat, namun kita dapat merasakannya, pengharapan itu nyata dan itulah yang membuat hidup kita ini jadi lebih berharga.
Terutama bagi orang-orang yang lahir ke dunia ini dengan kekurangan di fisiknya, pengharapan adalah hal yang mampu membuat mereka bertahan lebih lama.
Hidup akan jauh lebih berarti jika kita masih memiliki pengharapan, terutama jika ornag-orang di sekitar kita memberikan pengharapan itu.
Pengharapan mampu mengembalikan gairah hidup seseorang, pengharapan juga bisa memberikan suatu kekuatan baru bagi seseorang dalam menjalani hidupnya.
Banyak sekali orang-orang di luar sana yang putus asa dan kemudian mengakhiri hidupnya dengan tragis, mengalami kehampaan dan kekacauan yang tak berujung.
Namun apalah artinya itu semua jika kita memiliki pengharapan, kita akan terus berjuang hingga apa yang kita harapkan terwujud dan itu akan menambah semangat bagi kita untuk menjalani hidup.
Isilah kehampaan dalam diri kita dengan pengharapan.
Pengharapan itu tak terlihat, namun ia benar-benar ada.
Pengharapan itu bisa kita rasakan dalam diri kita, dengan adanya pengharapan dalam diri kita, maka semangat untuk menjalani hidup akan lebih baik.
Mungkin kita lupa kalau masih banyak saudara-saudara kita di luar sana hidup berkekurangan dan mungkin juga lahir dengan kondisi yang tidak sempurna layaknya kita.
Namun mereka masih mampu tersenyum dan bahagia, mengapa? Karena mereka percaya, bahwa pengharapan itu benar-benar ada...


0 comments:

Post a Comment