Welcome

Welcome to my blog, I hope you enjoy it and God bless your day...

Tuesday, May 17, 2011

Our Time is Over

Aku merasakan kalau waktuku semakin sempit, dan saatnya akan tiba segra... Namun mengapa di saat yang demikian aku malah semakin lemah dan semakin menjauhkan diriku...

Aku semakin mersakan kalau diriku tak layak, namun dilain sisi aku takut kalau ditinggalkan, aku harus menarik diriku keluar dari tipuan ini.
Tuhan tolong jauhkan murkamu dari kami, maafkan kami jika lebih sering membuatMu murka dibandingkan memuaskanMu. Semakin dekat waktuku, semakin takut diriku, apakah ini pertanda bahwa aku masih terlalu lemah?
Segala yang kuperbuat terasa sangat sia-sia, Tuhan tolong bantu aku... Kuatkan aku...
Habis sudah waktuku, mati sudah ragaku...
Tuhan tolong aku...
Berikan aku sebuah kesempatan yang lain, berikan kami sebuah kesempatan lagi, untuk menyesali dan merubah jalan hidup kami, Tuhan mampukan kami untuk hidup di masa yang sulit ini.
Maafkan kami ya Bapa, maafkan aku ya Bapa. Masih banyak yang ingin kuperbuat dan kucapai ya Bapa, namun biarlah kehendakMu yaang jadi...
Biarlah segala yang baik yang berasal dari padaMu yang jadi pada hidup kami...



By: J. Robertson

0 comments:

Post a Comment